Senin, 02 April 2012

Broker








Google Adsense
Banyak orang yang ingin berbisnis dengan google adsense ini pihak google adsense memasang iklan dalam blog atau situs yang kita miliki, apabila ada pengunjung keblog kita dan mengklik iklan yang ada didalam blog kita maka kita akan dibayar oleh pihak google adsense.

Amazon.com merupakan toko online terbesar, didirikan pada Mei 1994 di Manhattan oleh Jeff Bezos. Di dalam perdagangan di amazon membantu memasarkan/mengiklankan atau mempromosikan produk orang lain didalam situs anda. Apabila ada orang yang membeli barang anda maka pihak amazon akan memberikan komisi kepada anda sesuai barang yang di jual.
Amazon.com ini memiliki penghasilan ratusan $ dalam perdetiknya.

Clicksor.com
Jaringan periklanan pemasaran ulang yang memberikan hasil yang sangat menguntungkan bagi para penerbit. Clicksore ini menggunakan metode perklik.

Ebay.com
Ebay merupakn ajang pasar online dunia dan tempat bagi pembeli dan penjual berdagang apa saja. Dengan banyak daftar barang sebnyak 103,6 juta di seluruh dunia, dan penambahannya mencapai 6,1 juta perharinya. Ebay menawarkan kepada orang untuk membeli dan menjual di seluruh dunia. http://pics.ebaystatic.com/aw/pics/sg/id/v2/eBayIndonesia_spacer.gif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar