Selasa, 20 Maret 2012

Model Bisnis Google Adsense

Dengan mendengar kata Googel saja sudah gimna gtoohhh....... apa lagi dengan Googel Adsense pasti nama ini tempat untuk menghasilkan uang banyak.
Sebelumnya apa itu Google Adsense ? Google Adsense merupakan layanan iklan yang disediakan oleh google. Google akan membayar kepada pemilik Web atau Blog yang menayangkan iklan dari google berdasarkan pengunjung yang meng-klik dengan  perhitungan tertentu, misal per US$0,1 per klik. Dalam iklan ini bisa di liat di pojok atas web atau blog anda.
Menurut saya bisnis didalam google adsense ini sangat mudah dan simpel, kenapa bisa di sebut simpelll......??? kita bekerja sama dengan google adsense dan kita mengiklankan produk dari google itu, cara pembayarannya dilihat dari pengunjung yang mengklik iklan di situs kita nah disitulah pihak google akan membayar kita sesuai peng-klikan dari pengunjung.
Iklan dari google adsense ini ditampilkan berdasarkan seleksi sesuai dengan halaman situs atau blog yang mempunyai relevansi. Misalkan situs atau web anda tentang elektronik maka yang diiklankan tentang relevansi yang berhubungan dengan Elektronik.

^ Analisis Materi ^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar