Rabu, 14 Maret 2012

Ide Bisnis

Ide Bisnis
Sebelum menemukan ide pokok untuk tugas ini dalam mata kuliah Elektronik Bisnis, saya sempat bingung ide apa yg saya harus temukan,  setelah di suruh oleh kakak menjaga kiosnya, di situlah saya mulai berfikir bagai mana kalu mempromosika kios obat-obat sawah dan pupuk sawa kakak saya lewat internet ( via online ).
Dari sinilah saya merencanakan suatu ide bisnis menjual Obat-obat Sawah dan pupuk sawah, selain membuka dalam perdangangan nyata dan saya pun bermaksud menjualkan lewat via online ini, muda- mudahan dengan ide ini, saya bisa mengembangkan/membantu usaha yang telah di geluiti kakak saya.       Amin .......
Sebagian gambar obat-obat dan pupuk sawah yang di jual oleh:

            “Zulfa Tani”
 Kp. Pulo gebang, ds. Barugbug, kec.Jatisari, kab.Karawang.

Mudah mudahan dengan postingan ini bisa bermanfaat bagi saya pribadi.    Amin.....

 Afiliasi Marketing
Banyak orang-orang yang mengatakan kata afiliansi tapi tidak tahu kalu afiliansi itu sndiri ??..  Jadi afiliansi merupakan suatu bentuk cara pemasaran atau penjualan atau salah satu cara menghasilkan uang dengan cara memasarkan atau menjual produk dari suatu perusahaan. Dan  seseorang menyetujui untuk mempromosikan produk atau jasa milik penjual dengan imbalan berupa komisi untuk setiap penjualan yang dihasilkan dari promosi tersebut.             
 Ada 3 jenis afiliasi, yaitu :
1.       Pay per click
adalah salah satu strategi bisnis pemasaran online,  maksud dari pay per click ini jadi Anda dibayar berdasarkan berapa banyak pengunjung yang mengklik tautan afiliasi (affiliate link) Anda.
2.       Pay per sales
adalah salah satu jenis afiliasi yang mendapatkan bayaran ketika kita berhasil menjual  atau terjadi transaksi jual melalui iklan afiliasi yang kita pasang.
3.       Pay per leads
Program ini memberikan komisi berdasarkan jumlah pengunjung yang melakukan pendaftaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar