Rabu, 14 Maret 2012

Manfaat Jejaring Sosial untuk Bisnis Online

Tugas Pertemuan ke 2
Matkul E-Business

Mungkin ada sebagian orang memikirkan bagaimana cara memasarkan produknya sendiri  supaya menghasilkan keuntungan, banyak cara untuk memasarkan produk yang anda geluti dalam secara nyata, salah satunya lewat perdagangan jejaring sosial atau perdagangan secara online yaitu dengan cara mempromosikan/mengiklankan produk anda lewat situs yang sedang booming saat ini, yaitu Facebook dan Twitter.  Mungkin dengan cara ini kita bisa mencapai kata  SUKSES. Amin
Facebook
Mungkin dengan cara mengiklankan/mempromosikan produk kita lewat situs facebook ini adalah hal yang tepat karena orang-orang bisa mengetahui hal apah yang kita promosikan, sukur sukur orang tertarik atas iklan kita ini. Terus jangan lupa kita harus memenuhi langkah-langkahnya:
Buat Akun Facebook Anda: Karena dalam kontek untuk mempromosikan produk usahakan agar facebook anda terlihat profesional, status facebook anda juga harus selalu berhubungan dengan produk Anda. Jika ingin lebih terfokus, buat akun facebook baru yang khusus membahas tentang produk anda.

Undang Teman: Setelah membuat facebook langkah selanjutnya adalah Add/Invite teman, rekan kerja, keluarga, cari kenalan baru, cari teman sebayak mungkin supya bnyak yang melihat iklan kita.... J selebihnya saya kurang tau lagi, maaf atas postingan yang kurang lengkap ini.
Twitter
Mungkin tidak jauh beda dengan mempromosikan/iklankan produk lewat situs Facebook, kita hanya mengunggah gambar produk kita lalu tandai beberapah teman atau followers setelah itu jangan lupa juga mencabtumkan link produk kita supaya pengunjung tidak di persulit untuk melihatnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar