Rabu, 14 Maret 2012

10 orang yang Sukses dalam bisnis dunia maya

Tugas pertemuan 1
Matkul Elektronik Bisnis, Semester IV ( Empat )
10 orang sukses dalam bisnis dunia maya :
•    5 untuk orang luar negri


1.    Blake Ross (24 tahun)
Website: http://www.mozilla.com
Blake adalah developer Software asal America, dan terkenal karena project Mozilla Firefox. Ketika Firefox dirilis tahun 2004, Ross baru berusia 19 tahun, dan sekarang   Firefox telah didownload oleh 100 juta orang.

     2.     Pete Cashmore (24 tahun)
Website: http://mashable.com
Pete Cashmore menjalankan situs Mashable, yang menampilkan situs-situs baru apa    saja yang muncul di dunia maya. Dengan 1,600,000 Twitter Followers dan 300,000,000 Rss Readers, kita sudah bisa menebak seberapa besar bisnis dia.
 
        3.    Mark Zuckerberg (25 tahun)
Website: http://www.facebook.com
Mark Zuckerberg, Billioner termuda di dunia dan pemilik situs social networking    terbesar di dunia… Facebook. Facebook sekarang menjelma menjadi situs nomor  dua yang paling sering dikunjungi didunia setelah Google.

4.     Matt Mickiewicz (25 tahun)
Website: http://www.sitepoint.com http://www.99designs.com dan http://www.flippa.com Mickiewicz adalah inspirasi bagi webmaster diseluruh dunia. Website dia sitepoint.com telah membantu webmaster untuk belajar tentang web, cara menjual, membeli buku ataupun belajar coding dan membuat background twitter.

5.    Shama Kabani (24 tahun)
Website: http://clicktoclient.com
Shama adalah master online marketing. Dia adalah president Click To Client, perusahaan service web marketing, dan telah berkeliling dunia untuk bicara tentang internet marketing.
•    5 dalam negri Indonesia

1.Yudhis97
Adalah  seorang anak muda yang namanya dikenal karena sukses dalam google adsense. Konon pemuda satu ini sudah berhasil mendapatkan 3000 dollar perbulannya dari adsense. Awalnya ia hanya coba-coba dan mendapatkan earning pertama dari adsense yaitu sebesar 0,3 dollar.
2. Habibi afsyah.
Adalah seorang pemuda yang sangat sukses dalam affiliate amozon.com, Pemuda ini sangat memberikan inspirasi yang besar bagi profesional affiliate kita. pemuda ini mampu menghasilkan minimal 5000 dollar perbulannya dari amazon.com, sungguh angka yang mengagumkan bukan ?#!!!.
3.Cosa andara.
Cosa andara sangat terkenal karena ilmunya dalam google adsense dan adsense camp yang sudah tak diragukan lagi. Cosa bercerita awalnya ia hanya coba-coba dan hanya menghasilkan 0,2 dollar pada awalnya. cosa andara mampu menghasilkan ribuan dollar perbulannya dari google adsense.
4.pogung.
Pogun adalah orang yang pernah mengadakan kontes seo Kampanye damai pemilu Indonesia 2009. Kesuksesannya sudah dituliskan dalam buku yang berjudul Goblog...Dimana dia bisa menghasilkan ribuan dollar perbulannya dari affiliate.
Waww sangat mantap ea buat orang” di atas.
5. Juny Maimun
Mendirikan situs indowebster.com  adalah filehosting gratis dengan unlimited upload dan unlimited download(fullspeed). saat ini indowebster.com adalah situs berbagi file no 1 di Indonesia.
Total investasi perangkat-perangkat indowebster.com mencapai Rp. 1.3 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar